Try to be more dilligent -__-

Standard

Saya baru tertarik nih nulis di blog, jadi saya mau coba sharing di blog ini, maafin aja kalo tulisannya masih culun kayak gini. Maklum baru belajar nulis😀 .

Jadi gini ceritanya, yah seperti kebanyakan anak muda lainnya, saya ini termasuk orang yang males banget . Semua pekerjaan kalau bisa ditunda, yah ditunda dulu. Dan pada akhirnya kesusahan mengerjakan pekerjaan tersebut dengan waktu yang singkat.
Senin, 31Oktober 2011 kemaren praktikum kimia dasar, hari itu saya semangat banget nyampur2 berbagai unsur kimia dalam larutan di tabung reaksi. Hasilnya memang sangat memuaskan, dan saya dapat kesimpulan bahwa dengan yakin bahwa kita bisa, maka kita pasti akan bisa dan itu terbukti pada hari itu.
Pulang praktikum, niat baik pun muncul untuk segera mengerjakan jurnal (Laporan Praktikum) pada malam harinya. Tetapi ternyata hari itu saya pulang sore dan otomatis badan terasa capek dan lesu, alhasil tidur jam 8 dan melupakan sesuatu yang penting -__-
Keesokan harinya, jam pertama adalah Praktek Farmasetika Dasar ! Ampun deh, dateng 10menit sebelum praktek dimulai itu rugi banget. Selain gak sempet ngecek alat2 praktek, kita juga bisa gak dapet bahan-bahan yang dibutuhkan. Dan itu menjadi bahan pelajaran bagi saya . Ditambah lagi ada satu dosen yang garang banget, atut deh sumpah ! haha (maaf pak =.=)

Nah, setelah kurang lebih 1 bulan di lingkungan kampus, saya sudah beradaptasi dengan baik, alhamdulillah deh🙂
temen2 yang juga selalu ramah dan mendukung pun membuat saya semangat untuk kuliah..

Leave a Reply

