Viva La Vida Antv

Image

Antv, stasiun tv yang lumayan sering saya kunjungi, ternyata punya kejutan loh. Kejutan itu adalah konser Viva La Vida yang disiarin live di antv jam 19.30 17 Maret 2013. Ada banyak penyanyi berkualitas bray misalnya Agnes Monica, Noah, Raisa, BCL, Nidji dan banyak lagi. Gak cuma dari Indonesia aja tapi juga dari luar! Yaitu SIMPLE PLAN yang akan membawakan 10 lagu. Band ini udah terkenal banget di kalangan anak muda dunia! Band ini berasal dari Kanada. Nah, tp sekarang kita akan bahas penampilan Agnes Monica dulu soalnya dia nampil duluan hehe.
Pas di awal penampilannya sempet ngira kalo Agmon (sebutan singkat Agnes Monica) tuh lipsynch. Jadi saya penasaran dan udah keburu berkomentar negatif “kok bisa-bisanya penyanyi berkualitas mengandalkan lipsynch sih”. Terus saya dengerin dan perhatiin, ternyata menurut penelusuran saya, micnya itu gak berfungsi dengan baik. Dan yang kedenger cuma backvocalnya aja. Tapi pas di pertengahan micnya udah mulai berfungsi dengan baik, dan dlm penampilannya saya cuma bisa terpukau dan saya pun gak bisa menemukan kekurangannya. That’s right, as a professional singer, this night, she gives her best performance!! Jadi kan gak malu-maluin indonesia di dpan simple plan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s